Ini Harapan Fahsar Usai Paparkan Visi Misi di Depan Pengurus PDI-P Sulsel

- Selasa, Juli 04, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, 2018-2022 H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle memaparkan visi misinya di Kantor DPD I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan, Selasa, 4 Juli 2017.

Pasangan bertagline Tafadal ini diterima langsung oleh Sekretaris DPD I PDI-P Sulsel, Rudi Pieter Goni, Andi Anshari Mangkona dan sejumlah pengurus DPC PDI-P Kabupaten Bone, salah satunya yakni Bahtiar Malla.

Usai memaparkan Visi Misinya yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam, Fahsar dan Ambo Dalle nampak keluar ruangan tempat digelarnya pertemuan tertutup itu dengan sumringah, sambari menyalami pengurus PDI-P Sulsel.

"Tentunya kami (Tafadal) menaruh harapan besar terhadap PDI-P, mudahan bisa bersama dan mendukung sekaligus mengusung kami di Pilkada nanti," ungkap Fahsar, saat ditemui Bonepos.com usai memaparkan visi misinya.
Fahsar berpose bersama pengurus DPD I PDI-P Sulsel, usai memaparkan visi misi
Sementara itu, Ketua Bappilu DPD I PDI-P Sulsel Iqbal Arifin mengatakan bahwa seluruh balon Bupati dan Wakil Bupati Bone yang mendaftar akan mengikuti tahapan penjaringan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh partai, salah satunya adalah Survey.

"Berdasarkan mekanisme yang telag ditetapkan Partai, semua Balon yang telah memaparkan Visi dan Misinya selanjutnya akan di suvey, adapun yang tertinggi hasil surveynya itu yang akan diusung," ungkapnya.

Iqbal berharap, balon yang nantinya diusung PDI-P untuk Pilkada Bone, bisa berkontribusi dan memberikan perhatian terhadap PDI-P, khususnya pada Pemilu Legislatif, 2019 mendatang.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone