Jelang HUT RI ke 72, Kecamatan Tonra Mantapkan Persiapan

| 23 Juli 2017 | 11.58 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
 Lapangan sepak bola Andi Palantei Tonra

BONEPOS.COM, BONE - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72 memang masih sebulan lagi, tapi masyarakat Tonra sudah melakukan persiapan untuk merayakannya semeriah mungkin.

Persiapan itu dengan dilakukannya rapat Koordinasi Panitia Perayaan HUT RI ke 72 tingkat Kecamatan Tonra dihadiri oleh Camat Tonra Drs. Bambang Hermanto, Kapolsek Tonra (Pjs) IPTU H. Suharto, Danramil Tonra (Pjs) PELDA Taslim, Kepala Desa, Pimpinan Instansi, Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat se- kecamatan Tonra telah membahas rencana kegiatan, baik teknis maupun pendanaan berlangsung di Aula Kantor Camat Tonra 20 Juli 2017

Ketua Panitia Perayaan, Muhammad Amin Manna mengharapkan partisipasi semua elemen masyarakat guna memeriahkan perayaan kali ini.

"Beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan adalah Kegiatan Pramuka dan Perkemahan, Pertandingan Olahraga, Pentas Seni, Lomba Senam dan Gerak Jalan, serta berbagai kegiatan lainnya,"ujarnya didampingi Drs. Safanuddin selaku wakil ketua.

Masyarakat pun mulai berbenah, dengan semangat gotong royong mereka membersihkan lapangan sepak bola Andi Palantei beserta panggung yang akan menjadi pusat kegiatan selama perayaan berlangsung.
Panggung yang terletak di lapangan Andi Palantei tersebut dibangun tahun lalu atas swadaya murni masyarakat Desa Bulu-Bulu dan diklaim sebagai panggung kecamatan termegah se-kabupaten Bone.

Anggota DPRD Kab. Bone H. Abdul Hamid, SE dan tokoh masyarakat Andi Sirajuddin pun terlihat terjun langsung bersama masyarakat dalam kegiatan gotong royong yang diadakan setiap sore bersama Tripika Kecamatan, Panitia dan masyarakat lainnya.


Penulis : Syahrul Basri
Editor : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI