Jelang Pilgub Sulsel, Ratusan Baliho NH-Azis Tersebar di Libureng Bone

- Selasa, Juli 04, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Kurang dari setahun pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) akan dihelat. Namun perang baliho dan spanduk sudah tersebar diberbagai daerah di Sulsel.

Seperti Baliho Nurdin Halid (NH) dan Azis Qahhar Muzakkar (Azis) yang sudah resmi berpasangan dan siap bertarung dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Ini ditandai dengan disebarnya ratusan baliho mini yang terpasang dipohon pinggir jalan di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Salah seorang warga Libureng Bahtiar, yang ditemui Bonepos.com mengatakan meski masih jauh perhelatan pesta demokrasi Sulsel. Namun dikatakan Bahtiar perang baliho, banner dan spanduk, sudah menghiasi sepanjang jalan di Kecamatan Libureng

"Ini artinya para calon ini berlomba-lomba memperkenalkan diri lebih awal kepada masyarakat,"katanya

"Saya kira pasangan NH dan Azis adalah pasangan yang paling siap maju dalam Pilkada mendatang ini dibuktikan dengan mendeklarasikan pasangan ini kepada masyarakat sulsel dengan menyebar ratusan bahkan ribuan gambar pasangan ini diberbagai kabupaten/kota hingga pelosok Desa,"tambah Bahtiar.


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone