Kabur Saat Transaksi Sabu, Oknum Honorer Dinas Damkar Sinjai Jadi DPO

| 21 Juli 2017 | 16.52 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ilustrasi

BONEPOS.COM, SINJAI - Oknum honorer Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sinjai berinisial AR 28 tahun yang melarikan diri saat digrebek oleh Timsus Polres Sinjai, lantaran diduga terlibat transaksi sabu kini dalam pengejaran polisi, Jumat 21 Juli 2017.

AR kabur bersama dua rekannya ketika rumah yang digunakannya untuk berpesta sabu itu telah digrebek oleh Timsus Polres Sinjai pada Kamis kemarin.

Dantim Khusus Polres Sinjai Ipda Indra Latief saat dihubungi Bonepos.com menuturkan hingga saat ini pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap tiga orang pelaku narkoba yang telah melarikan diri saat melakukan penggerebekan di Jalan Jenderal Sukawati Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Parah! Oknum Honorer Damkar Sinjai Terlibat Transaksi Sabu

"Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap oknum honorer dari Dinas Damkar bersama dua rekannya, dan kami masih mengumpulkan informasi terkait keberadaan para pelaku," Singkat Indra melalui via ponselnya.

Diberitakan sebelumnya, Penggerebekan ini di pimpin langsung oleh Timsus Polres Sinjai Ipda Indra Latief. Saat dilakukan penggerebekan disebuah rumah yang diduga sering dijadikan lokasi transaksi atau pesta narkoba di Jl Jenderal Sukawati, Kelurahan Biringer, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai pada Kamis 20 Juli 2017 kemarin petugas mendapati lima orang yang sedang berada di sekitar rumah itu.

Namun petugas hanya berhasil mengamankan dua orang yakni FA 25 tahun, pekerjaan swasta dan  AH 22 tahun. Sedangkan tiga orang lainnya yakni IR 40 tahun dan WA serta salah satu oknum honorer Dinas Damkar Sinjai berinisial AR berhasil melarikan diri.


Penulis : Suparman Warium
Editor : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI