Komitmen Majukan Sektor Pertanian, Pemdes Laburasseng Rintis Jalan Tani

- Senin, Juli 31, 2017
advertise pemkab bone
Pemerinah Desa Laburasseng rintis jalan tani di Dusun Temmatenno. (BONEPOS/AMRY).
BONEPOS.COM, BONE - Pembangunan Infrastruktur yang ada di Desa Laburasseng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, berkembang dengan sangat pesat selama dipimpin kepala Desa terpilih Haris yang tengah berjalan dua tahun lebih.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya proyek pembangunan yang masuk di Desa Laburasseng. Beberapa di antaranya ialah pembangunan yang tengah berjalan yaitu pembangunan jembatan, pembuatan embung, serta perintisan jalan tani, dan masih banyak proyek pembangunan liannya yang masih dalam proses pengerjaan.

Mengutip komentarnya di akun Facebook miliknya, Kepala Desa Laburasseng, Haris, Senin, 31 Juli 2017 mengatakan jika perintisan Jalan Tani Lompo Hoddie dan Lompo Buhung Tembo dikerjakan di Dusun Temmatenno Desa Laburasseng.

"Semoga bermanfaat bagi petani yang ada di daerah ini," ujarnya.

"Kami pemerintah setempat mewakili masyarakat Desa Laburasseng, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Pusat atas adanya Dana Desa (DD), sehingga kami bisa melakukan pembangunan, Khusunya dalam pembangunan Jalan Tani yang sangat bermanfaat bagi petani yang ada di desa kami ini." tambah Haris.

Namun sayang, dalam penjelasan di akun FB nya tersebut, tidak disebutkan secara rinci panjang jalan tani itu serta berapa nilai anggaran yang dikucurkan bagi Perintisan jalan di Dusun itu.

Penulis : Amry Amas
Editor : Rizal Saleem
Meikarta