Komunitas Sepeda Lipat Makassar Gowes to Pare-pare

| 15 Juli 2017 | 19.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Komunitas SLIM saat gowes ke Pare-pare, Sabtu 15 Juli 2017.
BONEPOS.COM, PARE-PARE - Komunitas Sepeda Lipat Makassar atau disebut SLIM kembali melaksanakan gowes.  Yakni kegiatan rutin yang berawal dari pengumuman jadwal gowes yang dikomandoi langsung oleh Om Yuli Priyono selaku Ketua SLIM pada minggu lalu.

Yuli Priyono yang juga GM. Hotel Santika Makassar menuturkan bahwa agenda ini adalah pemenasan sebelum anggota SLIM ikuti Jamselinas di Semarang pada September 2017 dan sekaligus ajang silaturrami serta promosi wisata.

Sekitar 40 Slimer, sebutan pengguna Sepeda Lipat Makassar, berkumpul di Hotel Amaris Pettarani, Sabtu 15 Juli 2017 sekitar pukul 06.30 WITA dan start pukul 07.00 WIta. Menuju Maros dan mampir sejenak di Mesjid Raya Maros. Kemudian Lanjut lagi istirahat siang di Kabupaten Pangkep. Setiba di Batas Kabupaten Barru, sejumlah Slimer mengabadikan foto di batas kota. Demikian diungkapkan Totok selaku peserta Gowes Pare Pare yang juga GM Hotel Amaris Pettarani.

Selain itu tampak pula Kepala Rutan Kelas II Bantaeng Ishak yang mengikuti agenda tersebut, Darna yang merupakan Srikandi Goweser,  dan anggota Slimer itu sendiri berasal berbagai latar belakang profesi.

Selanjutnya, Slimer akan beristirahat di Hotel Grand Star dan sekaligus menikmati sejumlah wisata kuliner di Kota  kelahiran BJ. Habibie.

Agenda Gowes to Pare Pare adalah merupakan rutinitas SLIM di saat sedang liburan. Sebelumnya pernah Gowes to Toraja, Gowes to Bantaeng, Gowes to Selayar, bahkan pernah mengikuti J150K di Yogyakarta beberapa waktu lalu.


Penulis: Syahrul Bayan
(Humas SLIM)

Editor : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI