Kunjungi Monumen Habibie-Ainun, Wanita ini Punya Maksud yang Unik

- Sabtu, Juli 08, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, PARE-PARE - Monumen Cinta Sejati Habibie & Ainun masih menjadi pilihan terbaik sebagai tempat foto bersama keluarga dan pasangan oleh kebanyakan orang, Sabtu 08 Juli 2017 sekitar pukul 19.00 Wita. Monumen kebanggaan masyarakat Pare-pare ini terletak di lapangan Andi Makkasau Kota Pare-Pare Sulawesi Selatan.

Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun tersebut sudah menjadi langganan para pengunjung dari berbagai daerah, serta dari semua kalangan usia.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, puluhan pengunjung terlihat sedang asik mengabadikan momen di depan patung Presiden Indonesia ke-3 itu.

Termasuk salah seorang pengunjung Fitri (25) warga Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) mengatakan kepada Bonepos.com bahwa dirinya ke lokasi (Monumen Cinta Sejati - Red) sejak sore tadi untuk bermalam Minggu di Lapangan Andi Makkasau Kota Pare-Pare untuk sekedar berfoto bersama temannya.

"Dari tadi sore saya di sini, sekitar jam setengah 5 lah, saya ke sini cuma refreshing sekaligus berfoto-foto di depan Monumen Cinta Sejati sempat dapat cinta sejati juga," kata Wati dengan raut wajah yang bahagia.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone