Kunker ke Bone, Ketua Bhayangkari Sulsel Berikan Pengobatan Gratis

| 19 Juli 2017 | 23.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ratu Diana Savitri Muktiono berfoto bersama di lokasi pengobatan gratis dan donor darah di Polres Bone Rabu, 19 Juli 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ratu Diana Savitri Muktiono melakukan kunjungan kerja di Polres Bone Rabu, 19 Juli 2017.

Diketahui, sebelum kunjungan ini, Ia telah melakukan kunjungan di polres Soppeng dan polres Wajo bersama rombongan.

Berdasarkan agenda,  Ratu Diana akan melakukan kunjungan di Taman kanak-kanak kemala Bhayangkari 09 cabang Bone dengan menyerahkan alat kebersihan kemudian dilanjutkan menggelar baksos di klinik Bhayangkara Madising yang terletak di kompleks Asrama Polisi (Aspol) Jl. Urip Sumoharjo Kelurahan Watampone.

Dalam kegiatan baksos tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ratu Diana Savitri Muktiono bersama rombongan  memberikan pelayanan pengobatan gratis dan donor darah dalam rangka HKGB ke 65 Tahun 2017 kemudian dilanjutkan dengan  kunjungan di posyandu Bhayangkara cabang Bone.

Di akhir agendanya, Ketua Bhayangkari melaksanakan tatap muka dengan para pengurus Kemala Bhayangkari baik dari polres Bone maupun detasemen C brimob Bone.

Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI