Lagi, Andi Seto Asapa Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat di Sinjai

- Senin, Juli 03, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa SH. LLM., bersilaturahim  dengan salah satu tokoh masyarakat di Sinjai. Kali ini, Ia menyambangi kediaman Andi Sultan di Desa Saotanre kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Minggu (2/7/2017).

Bersama sejumlah timnya, Ia disambut hangat oleh masyarakat setempat, bahkan dalam kesempatan itu turut hadir kepala Desa Arabika Andi Aco, serta salah satu anggota DPRD dari Fraksi gerindra dapil Sinjai Tengah.

Selain meminta doa restu dan dukungan untuk bersama-sama dalam memenangkan pertarungan di pilkada mendatang, putera mantan Bupati Sinjai ini juga mengulas tentang rencana programnya ke depan termasuk kesehatan gratis dan pendidikan yang berkualitas serta pembangunan infrastruktur perekonomian guna untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat Sinjai.

"Keluhan masyarakat sekarang adalah masalah Kesehatan gratis yang diganti dengan BPJS dengan premi yang cukup tinggi." Ungkap Andi Seto.

"Selain itu pendidikan gratis dan pembangunan ekonomi juga menjadi satu hal yang menjadi prioritas, sehingga akses jalan yang harus dibenahi, sehingga aktifitas ekonomi bisa lancar dan meningkat." Tambahnya.

Di tempat yang sama, Karaeng Aco, secara pribadi dan keluarganya  secara tegas mendukung mendukung Andi Seto di pilkada mendatan, bahkan ia menyampaikan jika dirinya siap memfasilitasi jika Andi Seto akan berkunjung ke Sinjai Barat.

"Rintisan bapak Rudianto Asapa terhenti di Gori-gori, dan sampai saat ini belum ada kelanjutannya, semoga ke depannya bisa tembus di Sinjai Tengah, dan saya yakin Andi Seto bisa melanjutkan." Terangnya

PEWARTA : ADHY SAHILATUA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta