Lantik Pengurus PWRI, Ini Pesan Bupati Fahsar

- Selasa, Juli 25, 2017
advertise pemkab bone
Bupati Bone Andi Fahsar saat melantik pengurus PWRI

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi resmi melantik pengurus cabang Persatuan Wredatama republik Indonesia (PWRI) di Aula Late Ri Duni kompleks rumah jabatan Bupati Bone, jalan Petta Ponggawae, Watampone, Sulawesi Selatan, Selasa 25 Juli 2017.

Hadir pada pelantikan tersebut Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Ketua PWRI provinsi Sulsel HA Pamadengrukka Mappanyompa, Pembina PWRI Sulsel A Muallim, Ketua PWRI Bone, H Bakri Kadir serta sejumlah pejabat OPD lingkup Pemkab Bone.

Ketua PWRI Provinsi Sulsel Drs H A pamadengrukka Mappanyompa mengatakan, pelantikan yang paling bengensi adalah di Bone. semoga ini alamat baik dan semakin berjaya di bawah pimpinan A Fahsar M Pajalangi.

"PWRI bukan organisasi politik tapi organisasi bebas memilih pemimpin yang terbaik termasuk yang ada sekarang. Semoga menjadi mitra yang baik khususnya dalam pembangunan. PWRI harus memberikan partisipasi kepada pemerintah sesuai kemampuan,"ungkapnya.

Bupati Bone Andi Fahsar bersama pengurus PWRI
Sementara Bupati Bone dalam sambutanya mengatakan, agar seluruh anggota Wredatama tetap memiliki semangat pengabdian dan tidak lekang karena faktor usia serta terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Mengingat sebagian besar anggota Wredatama merupakan para pejabat yang pernah merencanakan dan melaksanakan semua program pembangunan maka peran sertanya selalu diharapkan dalam memberikan masukan dan saran demi kemajuan Kabupaten Bone

"Bagaimana bone agar lebih besar dari kabaupaten lain kiranya mendorong kita agar lebih bekerja keras dalam hal yang positif. Kami pemerintah daerah akan berusaha berbuat yang baik dengan doa dan dukungan dalam menghadapi pesta pilkada mendatang dengan memegang amanah untuk Bone yang baik kedepan,"kata Fahsar.


Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Jumardi Ramling
Meikarta