Mantap! Kapolres Bone Ucapkan Ini di Hadapan Jajarannya

- Selasa, Juli 11, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone, AKBP Kadarislam perintahkan kepada jajarannya agar kasus dalam masyarakat mampu dikurangi hingga 10 persen. Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan analisa dan evaluasi tugas Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, Selasa 11 Juli 2017 di Mapolres Bone.

Kegiatan ini diikuti oleh lima polsek jajaran di antaranya polsek Tanete Riattang, Barebbo, Sibulue, Ponre, dan polsek pelabuhan yang diwakili oleh masing-masing kapolsek serta anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya, Kapolres Bone AKBP Kadarislam mengungkapkan jika pekerjaan Babin itu harus dilaksanakan secara terus menerus dan tidak ada hentinya. Kadarislam juga mengimbau agar anggota yang merasa berhalangan untuk melapor agar bisa digantikan dengan yang lain.

"Polisi itu dimuliakan bukan karena pangkatnya, tapi karena sifatnya dan karena kehadirannya di tengah-tengah masyarakat," ungkap Kadarislam.

Ia menekankan kepada para Babin Reskrim agar selalu ada dan tampil  rapi di tengah masyarakat. Karena mereka (Babin Reskrim - Red) harus senantiasa mendampingi masyarakat untuk mencegah terjadinya kasus setiap hari.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres menekankan kepada seluruh bawahannya agar tidak menjadikan pekerjaan sebagai beban, melainkan dijadikan sebagai ladang amal.

"Intinya, jadikan pekerjaan kita sebagai ladang amal ibadah." Tutup Kadarislam.

PEWARTA: ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RIZAL ZALEEM
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone