Mantap! Libureng Bakal Punya Puskesmas Senilai 1,7 Milyar

- Minggu, Juli 09, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Dalam waktu dekat, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, akan memiliki gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang representatif dan nyaman bagi pegawai serta para pasien.

Hal ini ditandai dengan mulai dibangunnya pondasi puskesmas di area eks lokasi salah satu gedung taman-taman kanak (TK) di Libureng. Pengerjaan pondasi in sendiri dimulai pada hari kamis, 6 Juli 2017 kemarin.

Berdasarkan pantuan Bonepos.com, Minggu 9 Juli 2017, sejumlah pekerja terus mengebut pengerjaan pembuatan pondasi gedung yang tingginya ditaksir sekitar satu meter. Terlihat sejumlah pekerja memangkas pohon yang masih ada di tengah area pembangunan, termasuk sebuah pohon kelapa yang masih berdiri kokoh turut ditebang.

Pekerja terus mengebut pengerjaan pembuatan pondasi Puskesmas Libureng, Minggu 9 Juli 2017.
Dalam papan proyek, pembangunan Puskesmas Libureng dianggarkan akan menelan dana sebesar Rp. 1.7 milyar lebih yang bersumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bone tahun anggaran 2017. Proyek ini dikerjakan oleh CV. Tri Karya Muda ini mulai pada 22 Juni lalu dan akan dirampungkan sebelum 3 Desember 2017.


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone