Mantapkan Kinerja Organisasi, HIPPMA Bone Gelar Upgrading

| 1 Juli 2017 | 19.12 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Sebagai langkah awal dalam kepengurusan, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Amali (HIPPMA) Bone periode 2017-2018 mengadakan kegiatan “Upgrading”, Sabtu (01/07/2017) di Gedung SD Inpres 5/81 Ta'cipong Kecamatan Amali, Kabupaten Bone.

Ini tidak lain merupakan kegiatan wajib diikuti oleh semua anggota dan Pengurus Hippma Bone. Upgrading ini mengangkat tema “Meningkatkan Rasa Tanggung Jawab Pengurus dan Anggota dalam Rangka Terbentuknya Sikap Profesionalitas dan Loyalitas dalam Berorganisasi”.

Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 30 Juni 2017 sampai tanggal 01 Juli 2017 pukul 13.00 Wita dengan menghadirkan empat pemateri yaitu Misdar, S.Pd dengan materi Pengawalan dan Advokasi, Muliadi, S.Sos dengan materi Administrasi dan Kesektariatan, Nisrandiali, SKM dengan materi Kepemimpinan Keorganisasian, dan Umari, S.Pdi dan ditutup dengan pengarahan orientasi Organisasi oleh Sopian Tamrin, S.Pd, M.Pd.

"Kegiatan yang dilakukan ini sebagai langkah awal pengurus dalam menjalankan roda pengurusan agar tercipta sebuah pengurusan yang diharapkan HIPPMA menjadi garda terdepan dalam terciptanya sinergitas dan menghilangkan kesenjangan sosial," tutur Sopian Tamrin Selaku Dewan Pendiri HIPPMA Bone

Lebih lanjut ia mengatakan pengurus HIPPMA harus menghilangkan kebiasaan yang mana dalam era digital ini bukan hidup dalam dunia maya seakan menjadi dunia nyata dan dunia nyata seakan seperti dunia maya.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI