Manusia Misterius Muncul dan Gegerkan Warga Sinjai

- Senin, Juli 03, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Selama beberapa tahun menghilang, Sah (52), warga Dusun II Burung Lohe Desa Buhung Pitue Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai kembali menampakkan dirinya dengan raut wajah yang sangat aneh dan menyeramkan.

Selama Sah masuk kesalah satu hutan yang ada di Pulau Sembilan, Ia menghilang dan tidak pernah kembali lagi, sehingga warga Dusun II Burung Lohe Desa Buhung Pitue telah mengklaim kalau Sah sudah meninggal dunia.Namun, kemunculannya belum lama ini membuat warga Desa Buhung Pitue sempat geger.

Sah kembali menampakkan dirinya dengan wajah yang aneh dan menyeramkan. Tanpa sehelai kain yang melekat dibadannya, seluruh tubuhnya pun telah ditumbuhi bulu yang lebat.

Kepala Desa Buhung Pitue Kecamatan Pulau Sembilan H.Arifuddin yang ditemui Bonepos.com, membenarkan munculnya lelaki yang bernama Sah di Desanya itu. Konon, selain pernah menjadi warga Desa Buhung Pitue, Sah pun memiliki seorang isteri dan anak di sana.

"Benar pak, Sah kembali muncul di desa kami sejak beberapa tahun ia menghilang, penampilannya sudah tidak menyerupai manusia normal, seluruh tubuhnya telah ditumbuhi bulu lebat dan rambut serta jenggotnya sudah hampir sampai ke tanah tanpa menggunakan sehelai kain di badannya." Ungkapnya.

"Saat Sah muncul, salah satu warga mencoba menangkapnya namun semua badan Sah sangat licin sehingga Sah pun waktu itu kembali lari masuk ke hutan. Tapi karena ini masalah kemanusiaan sehingga kami ingin agar sah kembali menyatu dengan warga, untuk itu kami sebagai pemerintah desa akan mengkordinasikan dengan pihak Dandim dan Polres Sinjai," lanjut H.Arifuddin.
   
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah yang ditemui Bonepos.com mengatakan bahwa pihaknya selalu siap membantu masyarakat demi untuk menciptakan dan mewujudkan ketertiban dan keamanan warga sinjai.

"Terkait hal ini, kami tentunya selalu siap membantu masyarakat desa Buhung Pitue untuk menemukan Sah yang saat ini telah berada di hutan. Apalagi kalau pemerintah desa dan keluarganya yang menginginkan hal tersebut, Insya Allah kami akan bantu," Kata Ardiansyah.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone