Mata Garuda Bone 'Telanjangi' IELTS dan TOEFL Lewat Cafe Talk

- Minggu, Juli 09, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Mata Garuda bone mengadakan Cafe Talk bertajuk "Ada apa dengan TOEFL/IELTS?" yang dihelat di salah satu cafe di kota Watampone, Minggu 9 Juli 2017.  Peserta didominasi oleh mahasiswa yang  berasal dari beberapa kampus di kabupaten Bone.

Agenda ini sendiri merupakan salah satu program kerja Mata Garuda dalam menggali dan meningkatkan potensi pemuda Bone, yang kemudian dibingkai dalam acara 'Cafe Talk'. Pada kesempatan ini, diulas tentang Toefl dan Ielts sebagai salah satu persiapan penting sebelum mendaftar beasiswa ataupun pekerjaan.

Menurut Widya, sekretaris umum Mata Garuda Bone, Kabupaten Bone memiliki banyak pemuda yang berpotensi untuk melanjutkan study lanjut, akan tapi kebanyakan di antara mereka terkendala pada persoalang TOEFL atau IELTS.

"Kegiatan ini hadir untuk mempersiapkan para pemuda Bone dalam menghadapi persiapan mendaftar beasiswa,"  tutur Widya.

Untuk diketahui, Mata Garuda Bone merupakan organisasi perhimpunan alumni dan penerima beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan Republik Indonesia asal Bone dengan motto "Sinergi, Kontribusi dan Dedikasi."

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone