Menggegerkan, Warga Wajo Temukan Mayat Pria Tanpa Busana Mengambang di Sungai

| 3 Juli 2017 | 10.24 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, WAJO - Masyarakat Wajo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa busana di sungai Walannae, Dusun Pattemarilaleng, Desa Tadangpalie, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, 2 Juli 2017.

Mayat tersebut ditemukan mengapung oleh warga atas nama Cicu saat sedang menyusuri sungai ketika akan berangkat ke kebun miliknya sekira pukul 07.00 Wita.

Cicu menjelaskan, bahwa saat ditemukan, mayat pria tersebut sama sekali tak berbusana. Terlihat ada empat cincin dengan batu permata yang terpasang jari tangan kanan dan kirinya.

"Sepertinya bukan warga sini. karena Kita tidak kenal orangnya," ungkap salah seorang warga setempat yang turut melihat mayat tersebut.

Warga langsung berbondong-bondongberkumpul di sungai untuk menyaksikan mayat tersebut. Beruntung tim gabungan TNI-Polri dan Search And Rescue (SAR) segera tiba di lokasi sehingga mayat tersebut langsung diamankan.

Mayat korban kemudian dievakuasi oleh tim SAR dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang demi proses otopsi.

"Sudah kita evakuasi. Kalau ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, tolong segera melapor," ujar Alamsyah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo.

PEWARTA : ADHY SAHILATUA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI