Minta Dukungan, Fahsar Lamar Tiga Partai Dalam Sehari

| 24 Juli 2017 | 16.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Fahsar Lamar Tiga Partai Dalam Sehari

BONEPOS.COM, BONE - Bakal Calon Bupati Bone, H Andi Fahsar M Fahsar M Padjalangi mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus melamar di tiga pemilik kursi di DPRD Kabupaten Bone, yakni Partai Bulan Bintang (PBB) Demokrat dan Hanura.

Dihadapan pengurus Partai Bulan Bintang bakal calon petahana ini memaparkan visi dan misinya untuk kembali maju di Pilkada Bone, termasuk alasannya melamar PBB untuk mengusungnya di Pilkada Bone 2018 mendatang.

Hal serupa diungkapkan Ketua DPD II Golkar ini saat mengembalikan formulir di Sekretariat Partai Demokrat di jalan MT. Haryono, Watampone, dimana pada kesempatan itu Fahsar bersama pendukungnya diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat H Rustam Sello dan pengurus teras Demokrat.

Tepat pukul 15.30 Wita, Fahsar yang didampingi istrinya Hj Kurniaty Andi Fahsar bersama rombongan meninggalkan sekretariat Demokrat dan menuju ke sekretariat Partai Hanura di Jalan Masjid untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Dihadapan pengurus Hanura Fahsar mengatakan bahwa Hanura merupakan salah satu partai yang mengusungnya pertama kali di Pilkada Bone meski pada saat itu belum memiliki kursi di DPRD, sehingga dirinya dan Hanura tidak bisa saling melupakan.

"Tentunya besar harapan kami, kiranya hanura berkenan untuk kembali mengusung kami (pasangan Andi Fahsa4 Ambo Dalle) di Pilkada Bone ini," ungkap Fahsar dalam sambutannya.

Lebih jauh Fahsar mengungkapkan alasannya mendaftar di semua partai, termasuk Hanura sendiri, bukan karena ingin menutup ruang untuk munculnya calon lain, melainkan lebih dari pendekatan emosional dan silaturahmi, karena partai bagian dari dirinya.


Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI