MPC PP Bone Nyatakan Sikap Dukung Tafadal Jilid II

- Jumat, Juli 21, 2017
advertise pemkab bone
Pelantikan Ikatan Sarjana Muda (IKSA) PP Bone di Gedung PGRI Watampone

BONEPOS.COM, BONE - Ratusan Kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten menyatakan sikap mendukung H Andi Fahsar M Padjalangi dan H Ambo Dalle untuk kembali maju di Pilkada Bone periode 2018-2022 mendatang.

Pernyataan sikap ini di ungkapkan langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Bone, Andi Hasruddin Nur dihadapan H. Andi Fahsar dan Ketua PP Sulsel Diza Ali dalam acara pelantikan Ikatan Sarjana Muda (IKSA) PP Bone di Gedung PGRI watampone, Jumat, 21 Juli 2017.

"Ijin Bu Diza, untuk di Bone, kami seluruh Kader PP dari seluruh pelosok Bone, menyatakan sikap untuk mendukung Tafadal (Tagline pasangan Andi Fahsar - Ambo Dalle) untuk kembali maju di Pilkada Bone," ungkap Andi Hasrudin yang disambut teriakan dukungan dari ratusan kader PP.

Untuk itu, Andi Hasruddin menginstruksikan kepada seluruh kader PP di Bone mulai dari tingkat Desa hingga Kabupaten agar all out untuk memenangkan pasangan petahana ini di Pilkada mendatang.

Seperti yang diketahui, Andi Fahsar dan Ambo Dalle merupakan satu-satunya pasangan Balon Bupati yang telah menyatakan sikap untuk maju di Pilkada Bone. Untuk maju di Pilkada Bone pasangan ini telah mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Golkar.


Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Jumardi Ramling
Meikarta