Muncul di Iklan Seragam Kandang MU, Indikasikan Rooney Tetap Bertahan

- Senin, Juli 03, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MANCHESTER - Teka-teki hengkangnya Wayne Rooney dari klub setan merah yang telah membesarkan namanya, menuai cerita baru. Berita kepergiannya tersebut perlahan meredup pasca beredarnya iklan seragam kandang Manchester United yang menggaet striker handal itu sebagai salah satu bintang iklannya.

Munculnya Rooney di iklan tersebut tentu memunculkan spekulasi baru di kalangan penggemar perihal kemungkinan Ia akan tetap bertahan membela MU di musim mendatang.

Kabar kepergian Rooney sendiri bukan tanpa alasan kuat. Mengingat musim 2016/2017, dirinya dianak tirikan oleh Mourinho sehingga jarang sekali dimainkan. Keputusan The Special One itu pun sempat menuai kritikan dari para penggemar Rooney.

Meski demikian, Mou tetap pada pendiriannya untuk memberikan kesempatan kepada strikel lain yang Ia nilai lebih tajam dari Rooney. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, dan Jesse Lingard.

Alternatif peran untuk dimainkan di lini tengah pun juga buntu. Jose Mourinho lebih senang memasang Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Michael Carrick, dan Paul Pogba. Terhitung, ia hanya 15 kali dimainkan sebagai starter. Akibat jarang dimainkan, dalam musim lalu Rooney hanya mampu mengoleksi delapan gol. Ini merupakan perolehan terburuk selama ia berkarir di MU.

Namun, pasca dirinya (Rooney, red) muncul dalam iklan jersey kandang terbaru MU yang diunggah di laman Facebook resmi miliki Manchester United, banyak pihak yang menganggap bahwa hal tersebut menjadi kode batalnya Rooney hengkang dari Old Trafford. Seperti yang diberitakan dalam thesun.co.uk yang menjelaskan bahwa ada indikasi Rooney akan tetap bertahan.

"Rooney is back, Wayne Rooney set to stay with Manchester United after starring in Facebook kit launch of new black away kit,"

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone