Panitia Reuni Akbar SMPN 3 Salomekko Adakan Rapat Pemantapan

| 22 Juli 2017 | 22.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Panitia reuni SMPN 3 Salomekko yang berdomisili di Makassar mengadakan rapat di Warkop Aleta Toddopuli, Makassar, Sabtu 22 Juli 2017. (BONEPOS).
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Dalam rangka mempermantap segala persiapan Reuni Akbar SMPN 3 Salomekko, panitia menggelar rapat persiapan membahas  teknis kegiatan reuni akbar. Dalam rapat tersebut, dihadiri oleh para panitia yang berdomisili Makassar di Warkop Aleta Toddopuli, Makassar, Sabtu 22 Juli 2017.

Reuni Akbar yang diagendakan pada H +3 Lebaran Idul Fitri 2018 mendatang akan  melibatkan semua angkatan dengan mengangkat tema "Kebersamaan dalam seribu wajah dengan satu persaudaraan".

Ketua Panitia Reuni Andi Achsan Setiawan mengatakan jika reuni yang akan digelar nantinya sebagai wadah bagi alumni untuk saling bersilaturahmi setelah memiliki kesibukan masing-masing.

"Kegiatan ini sebagai wadah untuk bertemu, walaupun kami intens berkomunikasi melalui media sosial, tapi kita ingin bersilaturahim dengan seluruh alumni," katanya.

Sementara itu, Kordinator panitia Humas Publikasi Irfan mengatakan bahwa Reuni akbar yang akan digelar di sekolah SMPN 3 Salomekko ini dengan konsep yang lebih meriah dan berbeda dengan sekolah lain.

"Intinya, kita mau membuat semua alumni yang hadir bisa merasa senang bertemu dengan teman lamanya." Tutur Irfan.

Ia berharap, seluruh alumni bisa hadir memeriahkan reuni ini, dan sekaligus melepaskan kerinduan selama ini.


Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI