Pasca Lebaran, Pemohon SIM Membludak di Polres Bone

- Selasa, Juli 04, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Pasca Lebaran, antrian panjang tampak di depan Kantor Pusat Pelayanan SIM (Surat Ijin Mengemudi) Polres Bone, di Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 4 Juli 2017.

Bahkan ruang tunggu yang disediakan tampak penuh. Sebagian dari masyarakat yang datang itu pun harus rela menunggu berjam-jam untuk menunggu giliran.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam kepada Bonepos.com mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bentuk kesadaran masyarakat untuk menaati peraturan Lalu Lintas, salah satunya berbondong-bondong untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dalam berkendaraan.

"Hal ini merupakan bentuk kesadaran masyarakat untuk menaati aturan berlalu lintas salah satunya  memiliki SIM dalam berkendara"kata Kadarislam.

Kadarislam juga menambahkan bahwa selama masyarakat banyak yang fokus dengan ibadah sehingga masyarakat menunda pembuatan SIM baru dan bahkan perpanjangan setelah bulan suci ramadan.

"Masyarakat fokus menjalankan ibadah pada bulan suci ramadan sehingga menunda pembuatan SIM baru dan perpanjangan sampai selesai ramadhan"ungkapnya.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone