Pengurus Koperasi Politeknik KP Bone Resmi Dikukuhkan

- Kamis, Juli 06, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Salah satu fungsi koperasi sebagai wadah ekonomi rakyat adalah untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi para anggotanya. Berdasar hal tersebut, Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone menyelenggarakan kegiatan penyuluhan dan pengukuhan operasi Bahari Mina Sejahtera pada hari Rabu (5/7) bertempat di Gedung Theater Politeknik KP Bone.

Raman Simanjuntak selaku direktur Politeknik KP Bone dan pembina koperasi Bahtera Mina Sejahtera dalam sambutannya mengatakan bahwa koperasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan para anggota-anggotanya serta dapat membangun jiwa kewirausahaan bagi taruna/i Politeknik KP Bone.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone, Andi Yusuf menjelaskan bahwa di Bone merupakan daerah terbanyak koperasinya di Sulawesi Selatan sekitar 900-an koperasi yang tersebar di 27 kecamatan.

"Fasilitas dan SDM merupakan poin yang sangat penting dalam pembinaan koperasi agar dapat berumur panjang," tegasnya.

Acara ini dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus dan pengawas koperasi Bahari Mina Sejahtera Politeknik KP Bone tahun 2017/2018 dimana dilantik ketua terpilih yaitu Drs. Tamrin, M.Si. dan ketua pengurus yaitu Irwan, S.Pi. M.Si.

Hadir pada acara tersebut yaitu seluruh jajaran civitas akademik Politeknik KP Bone termasuk taruna/i dan tim Dinas Koperasi dan UKM Kab. Bone

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Banner Ops Zebra Polres Bone