Perkenalkan Produk Unggulan, Ini Yang Dilakukan Bank Syariah Mandiri Bone

| 30 Juli 2017 | 23.03 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bank Syariah Mandiri menggelar lomba mewarnai di VIP Cafe Jalan Ahmad Yani Minggu 29 juli 2017. (BONEPOS/IWAN)
BONEPOS.COM, BONE - Sebagai bentuk perkenalan salah satu produk unggulan, Bank Syariah Mandiri menggelar Lomba Mewarnai di VIP Cafe Jalan Ahmad Yani Minggu 29 juli 2017.

Lomba tersebut diikuti 120 siswa dari 6 Taman Kanak-kanak dan PG sekabupaten gowa. Dalam lomba tersebut, anak-anak diberikan durasi waktu sekitar satu jam setengah untuk mewarnai.

Menurut Ketua Panitia, Sarina bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk perkenalan salah satu produk unggulannya yakni Gadai Emas dan Cicil Emas.

"Pada saat anak-anak mewarnai, orang tuanya berkesempatan untuk mendengarkan sosialisasi terkait perencanaan keuangan berbasis emas dari Bank Syariah Mandiri untuk investasi masa depan anak-anak dengan menggunakan produk cicil emas dalam jangka waktu 1-5 tahun dengan uang muka minimal 20% dari harga emas." Tutur Sarina.

Lanjut Sarina, bahwa emas yang dapat dicicil adalah emas batangan 24 karat minimal 10 gram. Dan selain hadir mendengarkab sosialisasi, orang tua bisa menikmati layanan cicil emas gratis dari Bank Syariah Mandiri dan mendapat banyak doorprize menarik diantaranya satu keping logam mulia 24 karat sebagai doorprize utama.

"Saat acara nasabah pun dapat melakukan konsultasi mengenai Gadai Emas di Bank Syariah Mandiri dengan biaya terjangkau dan jangka waktu 4 bulan bisa diperpanjang". Jelasnya.

Agenda tersebut akan menjadi rutinitas tahunan Bank Syariah Mandiri untuk lebih memperkenalkan perbankan Syariah dan produk-produk unggulannya ke masyarakat.

Untuk diktahui, Bank Syariah Mandiri di Bone memiliki 2 cabang yang melayani Gadai Emas yaitu di Cabang Bank Syariah Mandiri Jl. Ahmad Yani dan di dalam gedung Bank Mandiri Jl. MH Thamrin lantai 2.

Penulis : Iwan Taruna
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI