Pertama Kali, Turnamen Sepak Takraw Digelar di Libureng ‎

| 20 Juli 2017 | 13.40 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Panitia  Turnamen Sepak Takraw Wanua Waru Cup I tengah melakukan perbaikan lapangan, Kamis 20 Juli 2017. (BONEPOS/AMRY AMAS)
BONEPOS.COM, BONE - Untuk pertama kalinya, Turnamen Sepak Takraw akan diselenggarakan di kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Turnamen yang diberi nama Wanua Waru Cup I akan digelar besok, Jumat, 21 Juli 2017.

Turnamen ini dipelopori oleh Komunitas Pemuda Desa Wanua Waru. Ketua Panitia Turnamen Wanua Waru Cup I, Andi Saharuddin, kepada Bonepos.com, Kamis, 20 Juli 2017, menyebutkan sebanyak 21 tim dari berbagai kecamatan, dipastikan akan berlaga dalam turnamen ini yang memperebutkan hadiah besar." Katanya.

Dalam pembukaan besok, dijadwalkan akan dibuka secara resmi oleh Administratur Pabrik Gula Camming, Andi Erwin Haswifar didampingi kepala Desa Wanua Waru, Kecamatan Libureng, Andi Syahrul Ramadan.

"Dengan turnamen ini, semoga saja berlangsung seru, dipadati penonton dan meriah, kalau tidak aral melintang Insya Allah usai shalat Jumat akan dibuka pada pukul 14.00 Wita." Pungkas ketua panitia

Penulis : Amry Amas
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI