Polres Bone Dikritik, Kadarislam: Itu Bagus!

| 15 Juli 2017 | 15.54 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kapolres Bone AKBP Kadarislam saat menjadi narasumber dalam diskusi terbuka LPKAN, Jumat 14 Juli 2017.

BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim menjadi narasumber pada diskusi terbuka yang di gelar oleh Lembaga Pemantauan Kinerja Aparatur Negara di Kafe Magaya jalan Jenderal Ahmad Yani, Jumat 14 Juli 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tanete Riattang Kompol A. Asdar, sejumlah LSM, Insan pers, organisasi kepemudaan dan mahasiswa, ketua BEM perguruan Tinggi, serta warga masyarakat Desa walimpong kecamatan Bengo.

Dalam kegiatan yang bertema "Penegak Hukum Menjawab" tersebut, para peserta diskusi dan narasumber saling tanya jawab dalam membahas persoalan kinerja kepolisian Resort Bone dengan tujuan agar mampu merajut hubungan emosional yang erat antar masyarakat dan kepolisian dalam mencegah segala tindak kriminal yang berpotensi terjadi di kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam, saat membuka diskusi mengatakan
jika Polres Bone dalam mengungkap kasus senantiasa mendapatkan kendala, namun Ia menjelaskan bahwa kendala tersebut bukan berarti polisi tidak bekerja.

Suasana diskusi yang digelar LPKAN di Cafe Magaya.

"Segala kejadian harus diungkap, dengan strategi pencegahan." Tutur AKBP Kadarislam.

"Dalam kondisi apapun, kita harus mengedepankan pelayanan. Melalui acara ini saya harap bisa mendeteksi apa yang harus di benahi di polres Bone." Tambahnya.

Dalam diskusi yang dikemas santai tersebut, tampak beberapa peserta melontarkan beberapa koreksi dan pertanyaan kepada pihak Polres Bone. Namun diakui oleh Kapolres bahwa koreksi seperti itu sangat dibutuhkan demi perbaikan kinerja Polres Bone ke depannya.

"Koreksi itu bagus karena dapat membuat kerja polisi lebih baik ke depan." Tutup Kadarislam.

Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI