Populer di Luwu, Golkar Sulsel Rangkul Basmin Mattayang

- Selasa, Juli 11, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, LUWU - Tim penjaringan partai Golkar Sulsel membuka peluang untuk balon bupati Luwu Basmin Mattayang untuk diusung  dengan membuka ruang agar menyerahkan dokumen pilkada tanpa mendaftar, di penjaringan Golkar Sulsel. Peluang itu disampaikan langsung oleh Ketua Bappilu Golkar Sulsel Kadir Halid

Mendengar kabar tersebut, Andi Arfan Basmin yang merupakan putra Basmin Mattayang yang juga Ketua DPP AMPI mengaku senang dan sangat mengapresiasinya. Hal tersebut ditunjukkan dengan langsung diserahkannya dokumen pilkada ke Golkar Sulsel yang diterima langsung ketua tim penjaringan Golkar, Kadir Halid.

"Alhamdulillah Golkar Sulsel melalui Kadir Halid mengundang Bapak (Basmin - Red) untuk menyerahkan dokumen pilkada, meski pun di tingkat kabupaten ruang ditutup," ujar  Andi Arfan Basmin .

Banyak pihak yang menduga bahwa diundangnya secara khusus Basmin Mattayang untuk menyerahkan dokumen di Golkar Sulsel dinilai sebagai akibat dari tingginya elektabilitas dan popularitas Basmin Mattayang di Luwu, sehingga kesempatan untuk mengendarai golkar dipilkada luwu 2018 dibuka lebar untuknya.

Bahkan pihak Golkar telah menjadwalkan akan melakukan wawancara terhadap Basmin di DPD I Golkar, Jumat 14 juli 2017 mendatang.

"Basmin siap mengikuti semua tahapan dan mekanisme dari Golkar Sulsel." Tutur Arfan yang didampingi Wasekjen DPP AMPI, Edmon Timbuleng.

EDITOR : RIZAL ZALEEM


COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone