Populer di Youtube, Video Parodi Karya Anak Muda Bone Ini Jadi Perbincangan

- Jumat, Juli 14, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Belum genap sehari diputar di bioskop, film Filosofi Kopi 2 yang merupakan sekuel dari film pertamanya dengan judul yang sama, langsung menuai  respon positif dari berbagia kalangan.

Bahkan beberapa creator muda asal Bone membuat video parodi trailer dari Filosofi Kopi 2 yang sudah lebih dulu beredar di laman berbagi video youtube. Video parodi yang berjudul Filosofi Pisang ini pun, sontak mendapat respon yang luar biasa dari netizen. Bukan hanya dari Sulawesi, melainkan juga dari daerah luar Sulawesi.

Di dalam video tersebut, ditampilkan cerita dua orang pemuda yang seolah mengambil peran sebagai Ben dan Jodi pada film aslinya.

Alur ceritanya pun terbilang hampir mirip. Jika Ben dan Jody di Filosofi Kopi 2 memiliki misi untuk memasyarakatkan kopi seluruh Indonesia, maka Ben dan Jody di Filosofi Pisang justru menjadikan pisang sebagai objek utama cerita mereka.

Video yang berdurasi 2 menit 7 detik ini tidak hanya kreatif, namun dijamin akan membuat penontonnya tertawa. Selain judul yang unik, lakon dan dialog para pemainnya pun dijamin akan membuat terpingkal.

Sejak pertama kali diunggah pada 5 Jul yang lalu di channel youtube Bukanfarhan, yang tidak lain merupakan sutradara sendiri, video tersebut telah ditonton ribuan kali dengan ratusan like.  Beragam komentar pun bermunculan.

"hahahaaha!! keren nih.." tulis Agnes Eliza Musa.

"Mantapp, ajarin gue dong. :D," tulis Ray Nicholas

"Asli ini lucu hahahaa," tulis Afia Pratama Ziliwu

Nah, dari pada penasaran bagaimana kocaknya parodi Filosofi Pisang, silakan saksikan video berikut:



Editor : Rizal Saleem
Meikarta