PSM Menang Lawan Bhayangkara FC, Suporter: The Legend Is Back

- Minggu, Juli 09, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Datang sebagai tamu di Stadion Andi Mattalata Makassar, para pemain Bhayangkara FC harus mengakui keperkasaan PSM Makassar, Minggu 9 Juli 2017. Dalam laga  pekan ke-13 ini, kontra Bhayangkara FC, PSM berhasil menambah poin. Hal ini otomatis menjadikan anak asuh Coach Robert kokoh pada puncak klasemen.

PSM Makassar tampil impresif sejak awal pertandingan. Mereka sama sekali tidak memberikan ruang kepada Bhayangkara FC untuk menguasai permainan. Mereka bahkan terus meningkatkan tempo serangan dan memperketat penjagaan pada lini  depan.

Tekanan demi tekanan ini pun akhirnya berbuah Gol untuk Skuad Juku Eja. Melalui kaki 'ajaib' Sang Legenda Syamsul Haeruddin, penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho dipaksa untuk memungut bola di bawah mistar gawangnya. Melalui tendangan voli cantiknya, gelandang asli Makassar itu membawa PSM mengungguli Bhayangkara FC. Skor 1-0 untuk PSM Makassar.

Memasuki menit-menit akhir babak I, Bhayangkara FC mencoba menyamakan kedudukan melalui sundulan keras Thiago Furtuoso, namun beruntung berhasil digagalkan oleh kiper muda PSM, Syaiful. PSM unggul 1-0 hingga babak I berakhir.

Memasuki babk kedua, PSM mencoba mempertahankan permainan. Serangan demi serangan terus dilancarkan untuk mematahkan pertahanan Bhayangkara FC.

Coach Rene yang tidak puas dengan skor 1-0, akhirnya mengeluarkan keputusan yang mengejutkan. Syamsul Haeruddin ditari ke bangku cadangan dan digantikan dengan Ferdinan Sinaga.

Dewi fortuna berpihak pada PSM ketika waktu normal tersisa 3 menit. Mereka memperoleh hadiah penalti setelah Wiljan Pluim dilanggar Shahrul Kurniawan. Reinaldo Da Costa yang menjadi eksekutor pun dengan sangat apik mengonversi penalti menjadi gol.

Unggul 2 gol atas Bhayangkar FC menjadikan PSM sedikit lengah pada menit terakhir perandingan. Melalui tendangan jarak jauh dari Lee Yoo-joon, Bhayangkara FC berhasil membobol gawang Syaiful. Skor berubah 2-1.

Hingga babak kedua berakhir, skor 2-1 tetap bertahan. Hasil laga ini menambah pundi-pundi poin PSM sehingga tetap kokoh di puncak klasemen. Kemenangan ini pun disambut dengan sangat meriah olh The Macz Man (Pendukung PSM - Red). Terlebih setelah Syamsul Haeruddin berhasil mencetak satu gol dalam laga ini.


EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone