Puluhan Warga Kelurahan Cellu Berkumpul, Ada Apa Ya?

- Jumat, Juli 21, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Puluhan masyarakat lingkungan Kelurahan Cellu berdiskusi bersama pemerintah setempat di Jalan A. Celleng Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur, Jumat 21 Juli 2017 sekitar pukul 20.00 Wita.

Dalam diskusi tersebut hadir Ibu Camat Tanete Riattang Timur Hasnawati, Bapak Lurah Cellu Andi Yunan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rudianto Amunir, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIH Pengayoman Watampone selaku fasilitator dalam kegiatan diskusi tersebut, dan puluhan masyarakat lingkungan Cellu.

Menurut Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIH Pengayoman Watampone Wahyu Zulfikar bahwa pertemuan yang dilakukannya adalah salah satu bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya masyarakat Jalan A. Celleng, pada kesempatan ini menurutnya akan membahas terkait progres perbaikan jalan yang sudah lama tidak diperbaiki dan juga menyoal persoalan pembangunan dari segala aspek di kelurahan cellu.

"Kegiatan ini kami jadikan sebagai pertemuan konstituen antara pemerintah dengan masyarakat dan wakil rakyat. Kami selaku fasilitator melakukan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kelurahan Cellu karrna dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat dan sinergitas pemerintah setempat dan warganya dalam membangun kelurahan cellu." Ujar Wahyu Zulfikar

Penulis : Iwan Taruna
Editor : Rizal Saleem
Meikarta