Ratusan Karyawan PG Camming Ikuti Donor Darah

- Rabu, Juli 05, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Ratusan Karyawan Pabrik Gula Camming (PGC) Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, hari ini Rabu, 5 Juli 2017 berbondong-bondong mendatangi Poliklinik untuk mengikuti aksi donor darah yang digelar rutin perusahaan plat merah tersebut.

Kegiatan donor darah yang digelar rutin PG Camming ini, dalam rangka menyambut tahun giling yang 2017. Aksi rutin ini, merupakan agenda tahunan yang digelar perusahan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Sejumlah karyawan dan pimpinan hadir mendonorkan darah, dalam aksi donor darah tersebut, Administratur PG Camming, Pendonor pertama yang diambil darahnya. Selain itu hadiri ketua Ikatan Istri Kelurga Besar (IIKB) PG Camming, Andi Suryani bersama ibu-ibu IIKB lainnya.

Pantuan Bonepos.com di Poliklinik Pabrik Gula Camming, ratusan karyawan antusias dan ikut mengantri untuk melakukan aksi donor darah. Sejumlah pegawai Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bone, sudah berdatangan untuk mendata calon pendonor. Direktur UTD PMI Kab. Bone, Dr. H. Abd. Kadir.MHA, komandoi rombongan PMI Bone, yang sekian lama menjalin kerjasama dengan pihak PG Camming.


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone