RMS Siapkan Koalisi Besar di Pilkada Wajo

- Sabtu, Juli 29, 2017
advertise pemkab bone
Rusdi Masse, Ketua DPW NasDem berfoto bersama beberapa pengurus partai politik di Wajo. 
BONEPOS.COM, WAJO - Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse (RMS) menegaskan bahwa dirinya bersama Partai NasDem akan berusaha memenangkan pilkada serentak di 12 pilkada kabupaten dan pilgub Sulsel 2018 mendatang.

"Khusus untuk Kabupaten Wajo, NasDem berusaha akan mengusung putra daerah berpasangan dan usungan koalisi besar," ujar RMS dalam orasinya usai melantik Pengurus DPD NasDem Wajo di Lapangan Merdeka, Sengkang Wajo, Sabtu 29 Juli 2017.

Dia mengatakan, kemenangan NasDem di Wajo adalah kemenangan yang wajib diraih sebagaimana NasDem telah meraih kemenangan di Kabupaten Takalar.

Sekadar diketahui, di Wajo ada dua tokoh masyarakat yang berpotensi diusung Rusdi Masse untuk maju bertarung di Pilkada Wajo, yakni Andi Syahrir Kube Dauda yang juga Ketua NasDem Wajo dan sekaligus Wabup Wajo.

Sedangkan figur satunya adalah mantan Wabup Wajo Amran Mahmud dan juga adalah mantan wakil bupati Wajo periode lalu.

Ada yang berkembang di tengah masyarakat jika amran Mahmud dan Syahrir Kube Dauda bersatu dan berpaket maka itulah pemenang pilkada Wajo. Masalahnya sekarang siapa yang mau menjadi 01 dan 02. "Semua akan diselesaikan melalui mekanisme partai bagaimana yang terbaik untuk warga Wajo," ujar RMS.

Editor : Rizal Saleem
Meikarta