Sambut HUT RI Ke-72, Ini yang Dilakukan Pemerintah Kelurahan Ceppaga

| 29 Juli 2017 | 18.20 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pemerintah Kelurahan Ceppaga, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone melaksanakan kerja bakti di sekitar kantor kelurahan, Sabtu 29 Juli 2017. (BONEPOS/AMRY)
BONEPOS.COM, BONE - Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-72 tingkat Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tinggal menghitung hari. Persiapan demi persiapan pun mulai dilakukan oleh desa dan kelurahan.Salah satunya, melaksanakan baksos untuk persiapan menghadpai kegiatan penilaian kebersihan lingkungan kantor.

Sekretaris Kelurahan Ceppaga, Abd. Wahab, saat ditemui Bonepos.com, sabtu, 29 Juli 2017, menuturkan jika menjelang perayaan HUT RI yang ke-72 ini, hampir semua instansi pemerintahan melakukan pembenahan lingkungan masing-masing.

"Dalam perayaan HUT RI ini, selain kegiatan perlombaan Olahraga dan Seni, juga diadakan penilaian lingkungan Instansi." Terang Abd. Wahab.

Kantor kami, sambung dia, memang sudah jauh-jauh hari melakukan pembenahan kantor, di antaranya pengecatan kantor, pagar, dan hari ini kami melakukan pemasangan trotoar di depan kantor. Sore nantinya akan dilanjutkan kegiatan bersih-bersih oleh adik-adik Mahasiswa KKLP STKIP." Tutupnya.


Penulis : Amry Amas
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI