Sambut Porda XVI 2018, Bantaeng Rapatkan Barisan Menuju 'Bantaeng Juara'

- Selasa, Juli 11, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BANTAENG - Dalam rangka penguatan dan peningkatan sinergi kolaborasi menjelang perhelatan 4 tahunan di bidang olahraga yaitu ajang Porda XVI Tahun 2018 di Kabupaten Pinrang, Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dan KONI Bantaeng terus melakukan komunikasi intens menuju Pra Porda XVI tahun 2017 ini.

Ketua Umum KONI Bantaeng Andi Arung mengungkapkan hal tersebut pada saat rapat koordinasi antara Pengurus KONI Bantaeng dan Juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Syahrul Bayan di Sekretariat KONI Bantaeng, Senin sore 10 Juli 2017.

"Kami bersyukur hari ini kembali konsolidasi dengan para pihak khususnya Dispora Bantaeng agar secara dini mempersiapkan segala sesuatunya yang menjadi kebutuhan bersama menjelang Praporda dan Porda 2018 mendatang," ujar Andi Arung.

Andi Arung menambahkan jika pertemuan tersebut sekaligus memantapkan niat Bantaeng untuk berjuang bersama mempertahankan Juara Umum II pada saat PORDA XV Tahun 2014 di Kabupaten Bantaeng. Namun kini, team Bantaeng harus melalui Pra Porda di tahun 2017. Meski demikian, Andi Arung mengemukakan jika Bantaeng patut berbangga diri karena team Sepak Bola mereka telah lolos ke Porda XVI di Pinrang nanti.

Sementara itu, Syahrul Bayan selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng mengemukakan bahwa inti keberhasilan dari hajatan ini adalah sinergi dan kerja keras seluruh team Cabor, KONI, dan Dispora serta secara umum Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Sehingga berbagai tantangan dan rintangan bisa diatasi dalam kurun waktu menjelang Pra Porda 2017 dan Porda 2018 mendatang.

Tampak hadir pula dalam rapat Sekretaris Umum KONI Bantaeng Firdaus, S.Pd, M.Pd, pengurus KONI dan Cabor se-Kabupaten Bantaeng.

EDITOR : RIZAL ZALEEM
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Banner Ops Zebra Polres Bone