Sapma PP Komisariat Jenderal Ahmad Yani Bone Gelar Kemah Bakti

- Minggu, Juli 30, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Komisariat Jenderal Ahmad Yani Kabupaten Bone gelar Kemah Bakti di Desa Kading Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu 30 Juli 2017.

Dalam kegiatan yang bertemakan "Mewujudkan Kebersamaan Dalam Menjaga Alam dan Lingkungan" tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kading Muh. Ashar untuk membuka didampingi oleh Perangkat Desa Kading dan perwakilan dari TNI serta Kepolisian.

Dalam sambutannya, Muh. Ashar mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung  kegiatan ini yang digelar oleh adik-adik Sapma PP Komisariat Jenderal Ahmad Yani yang berlangsung selama dua hari mulai sabtu sampai minggu." Ujar Muh. Ashar

Sementara itu, Ketua SAPMA PP Bone Komisariat Jenderal Ahmad Yani, Asri Amiruddin mengatakan kegiatan kemah bakti tersebut merupakan Program kerja Bidang Alam dan Lingkungan.

"Kegiatan ini merupakan program kerjadari Bidang Alam dan Lingkungan, selain berkemah kami juga melakukan kegiatan penghijauan dengan menanam ratusan pohon bersama masyarakat desa Kading," ujar Asri Amiruddin.

Penulis : Iwan Taruna
Editor : Rizal Saleem
Meikarta