Satgas TMMD 99 Soppeng Gelar Sunatan Massal

- Rabu, Juli 26, 2017
advertise pemkab bone
Belasan anak mengikuti program sunatan massal yang digelar Satgas TMMD 99 Soppeng, Rabu 26 Juli 2017. (BONEPOS/NUR ALAM)
BONEPOS.COM, SOPPENG - Satgas TMMD 99 melaksanakan sunatan massal di Kampung Pabbulange Kelurahan Lalabatarilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 26 Juli 2017.

Kegiatan Sunatan Massal tersebut merupakan salah satu Program TMMD Ke 99 di Kabupaten Soppeng. Setidaknya, sebanyak 16 orang yang hadir untuk mengikuti sunatan massal.

"Dengan adanya kegiatan Sunatan Massal ini, semoga dapat membantu warga masyarakat di Kelurahan Lalabatarilau khususnya Kampung Pabbulange, karena tidak mengeluarkan lagi biaya untuk Sunatan anak-anak kami," ujar Sudarman, salah satu tokoh masyarakat Kampung Pabbulange.

Ashar Latif, selaku Penanggung Jawab UGD Puskesmas Salotungo Kabupaten Soppeng saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tujuan Sunatan Massal tersebut untuk mencegah timbulnya penyakit kelamin yang diakibatkan oleh bakteri dan kuman juga untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat.

Penulis : Nura Alam Abra
Editor : Rizal Saleem
Meikarta