Satpol PP Bone Terima Kartu BPJS Kesehatan dari Bupati

- Jumat, Juli 21, 2017
advertise pemkab bone
H A Fahsar M Padjalagi M.Si  menyerahkan kartu BPJS Kesehatan bagi penerima bantuan iuran IPB APBD untuk tenaga kontrak dan tenaga sukarela anggota Satpol PP kabupaten Bone 2017 di gedung PKK jalan A. Mappanyukki, Kamis 20 Juli 2017. (BONEPOS/ILHAM)
BONEPOS.COM, BONE - Penyerahan kartu BPJS Kesehatan bagi penerima bantuan iuran IPB APBD untuk tenaga kontrak dan tenaga sukarela anggota Satpol PP kabupaten Bone 2017 dilaksanakan di gedung PKK jalan A. Mappanyukki, Kamis 20 Juli 2017.

kartu BPJS tersebut diserahkan lansung oleh Bupati Bone H A Fahsar M Padjalagi M.Si dengan didampingi Sekda Bone H A surya Dharma dan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bone serta  dihadiri ratusan Satpol PP bersama keluarga.

Bupati  Bone dalam sambutannya mengatakan jika Satpol PP menjadi garda terdepan pemerintah daerah sebagai penegak perda yang selalu siap siaga, disiplin, sehat jasmani dan rohani. Satpol PP didik secara militer tapi bukan untuk berkelahi.

"Dengan kartu ini bukan berati satpol PP harus sakit, meskipun manusia tidak luput dari penyakit. Harus banyak olah raga dan latihan setiap hari, serta perlunya pembinaan mental dan fisik yang bagus, juga usahakan kartu dipakai untuk mengontrol kesehatan setiap saat agar Satpol tidak gampang sakit." Ujar Fahsar.


Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Rizal Saleem
Meikarta