Satukan Visi, Forum Komunikasi OSIS di Bone Gelar Pertemuan Perdana

- Minggu, Juli 23, 2017
advertise pemkab bone
Forum Komunikasi OSIS Kabupaten Bone

BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka membahas visi dan misi ke depannya Organisasi yang menyatukan seluruh OSIS di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar pertemuan perdana di MAN 2 Watampone, Minggu 23 Juli 2017.

Pertemuan Perdana yang membahas program ini dihadiri enam dari perwakilan OSIS SMA/SMK/MA yang hadir, antara lain, SMAN 2 Watampone, SMKN 2 Watampone, MAN 1 Watampone, SMAN 1 Awangpone, SMA Islam Athira, MAN 2 Watampone.

Ketua OSIS MAN 2 Watampone, Andi Imam Abdul Nasser, mengatakan atas inisiasi seluruh ketua OSIS di Kabupaten Bone, sehingga membentuk sebuah wadah dalam satu organisasi yakni Forum Komunikasi OSIS Kabupaten Bone.

"Ini merupakan sebuah fasilitas untuk mengembangkan diri sebagai seorang pelajar dan pemuda juga menjadi sebuah wadah yang bisa memacu kreatifitas pemuda khususnya pelajar,"ungkap Andi Imam Abdul Nasser.

Kedepannya lanjut dia, pihaknya akan mengadakan musyawarah I yang direncanakan berlokasi di SMA Islam Athira pada Agustus mendatang.

"Sampai hari ini sudah ada 30-an OSIS dari 60-an SMA/SMK/MA baik negeri maupun swasta di kabupaten bone yang telah bergabung dan bersedia ikut serta dalam seluruh rangkaian kegiatannya,"tandasnya.


Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Jumardi Ramling
Meikarta