SDN 31 Panaikang Divisitasi Tim Akreditasi Sekolah

- Minggu, Juli 30, 2017
advertise pemkab bone
Kepsek SDN 31 Panaikang Sinjai Timur Sinjai bersama dengan para guru di sekolahnya

BONEPOS.COM, SINJAI - Sesuai rencana SDN 31 Panaikang akan divisitasi dari tim asesor asal Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan pada Rabu-Kamis (2-3/8/2017) mendatang.

"Asesor yang akan datang itu adalah Drs Yusuf Lagu dan Drs Ramli. Pihak sekolah telah mempersiapkan dokumen dan arsip yang akan divisitasi,"ujar Kepala SDN 31 Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Sinjai, Dra H.Sunarti Mustafa kepada media di ruang kerjanya, Minggu (29/7/2017).

Saat ini perubahan fisik yang ada disekolah adalah hadirnya unit UKS, Taman Baca, ruang salat, tempat cuci tangan dengan air mengalir, bak penampungan air.

Selain itu juga ada sumur resapan, empang ukuran 7 x 3 meter serta tempat parkir untuk para guru dan pegawai, kata alumni STKIP Muhammadiyah Watampone ini.

Prestasi yang diraih sekolah dalam beberapa tahun terakhir ini di antaranya, juara II umum lomba Jumbara tingkat Sinjai.

Selain itu juga juara III Tartil Al Qur'an  tingkat Provinsi Sulsel 2016 di Barru, juara I olimpiade matematika tingkat Kecamatan Sinjai Timur 2016, ungkap mantan guru kelas  SDN 3 Cakkempong Sinjai Utara ini. (yahya)


Editor : Jumardi Ramling
Meikarta