Sekum Perbakin Sinjai Siap Mencalonkan Diri Jadi Ketua KONI

| 20 Juli 2017 | 19.15 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, SINJAI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten atau Musorkab, pada Sabtu 29 Juli 2017 di kabupaten Sinjai pekan depan.

Sejumlah nama telah disebut untuk maju sebagai calon Ketua KONI Sinjai periode 2017-2021, diantaranya Hermansyah, Suhardiman dan Zainal Abidin Ridwan.

Hermansyah adalah mantan pengurus KONI Sinjai, mantan Sekretaris Umum (Sekum) PSSI Sinjai, dan saat ini bekerja sebagai Dosen di STISIP Muhammadiyah Sinjai, sementara Suhardiman saat ini masih tercatat sebagai Wakil Ketua KONI Sinjai.
     
Lebih menarik lagi, Zainal Abidin Ridwan, sebagai Humas KONI Sinjai, sekaligus Sekretaris Umum Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu (Perbakin) Kabupaten Sinjai telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam bursa pemilihan ketua KONI sinjai periode 2017-2021.

"Kami di Perbakin Sinjai masih membicarakan secara internal terkait pemilihan ketua KONI Sinjai. Namun, secara pribadi saya menyatakan siap untuk  mencalonkan diri sebagai ketua," kata Zainal yang juga notabenenya sebagai Jurrnalis di kota Panrita Kitta ini.
   
Menurut Zainal, jika ia diamanahkan memimpin KONI Sinjai, maka target awal yang akan ia capai adalah mengembalikan Sinjai ke posisi lima besar pada Pekan Olahraga Provinsi 2018 mendatang.

"Insya Allah, jika saya mendapat amanah menjadi ketua KONI sinjai pada periode 2017-2021, maka target utama yang terpenting bagi saya adalah mengembalikan Sinjai ke posisi lima besar pada Pekan Olahraga Provinsi 2018 mendatang," Kata Zainal.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, bahwa M. Taufik Yahya selaku ketua KONI Sinjai, saat ini sudah tidak ingin lagi mencalonkan diri.

Kendati demikian, M. Taufik Yahya yang merupakan saudara kandung Bupati Sinjai tersebut, masih  memiliki peluang untuk menduduki jabatan ketua KONI Sinjai untuk periode berikutnya.

Penulis : Suparman Warium
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI