Serahkan SK, Fahsar Ingatkan CPNS Giat Salat Jamaah

| 31 Juli 2017 | 23.38 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi saat memberi sambutan pada penyerahan SK pengangkatan CPNS di Executive Lounge Hotel Novena, Watampone, Senin 31 Juli 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi menghimbau Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Bone yang beragama Islam untuk menjalankan ibadah shalat fardhu secara berjamaah di Masjid.

"Ingat shalat berjamaah tepat waktu di Masjid. Hadis 15 menit sebelum adzan," ungkap Bupati Fahsar dalam sambutannya usai menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS di Executive Lounge Hotel Novena, Watampone, Senin 31 Juli 2017.

Selain itu, Bupati Fahsar kembali mengingatkan agar para CPNS yang telah menerima SK agar tidak membuat pelanggaran, karena jika masih berstatus CPNS lebih mudah untuk diberhentikan.

"Ingat kalian ini barisan terdepan dalam pelayanan di Masyarakat, jangan membuat pelangaran, jangan Anda sampai di Saber Pungli, terlebih narkoba, karena status CPNS itu lebih mudah diberhentikan," tegasnya.

Selain itu juga, pada kesempatan tersebut, Bupati Fahsar juga menekankan agar para CPNS bekerja dengan loyal dengan pimpinan dan organisasi masing-masing dan konfetitif dalam bekerja dan disiplin dengan waktu.

"Saatnya amanah dikerjakan baik dan benar karna Anda ini masih dalam tahap ijicoba dan tetap terpantau. Jangan kaku dengan aturan yang ada," tegasnya lagi.

Untuk diketahui, yang menerima SK pada kesempatan tersebut adalah formasi bidan PTT dan dokter PTT sebanyak 169 orang dan 5 orang diantaranya adalah penyuluh pertanian.

Hadir dalam penyerahan SK tersebut diantaranya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone Andi Islamuddin.

Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI