Serius Maju di Pilkada Bone, AYP Gandeng Aktivis HMI

| 23 Juli 2017 | 02.40 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Andi Yuslim Patawari saat bersama dengan  Ketua KPU Kalimantan Selatan, Samahuddin Muharram (ISTIMEWA).
BONEPOS.COM, BONE - Mendapat sinyal dukungan dari berbagai kalangan khususnya Partai Politik (Parpol) untuk bertarung di Pilkada Bone 2018 mendatang, Andi Yuslim Patawari (AYP) makin serius untuk maju.

Bahkan, kabarnya mantan pasangan cabup Andi Irsan Idris Galigo di Pilkada Bone 2014 lalu ini sudah melamar Ketua KPU Kalimantan Selatan yakni Samahuddin Muharram untuk digandeng maju di Pilkada 2018 mendatang.

Alasannya, menurut AYP karena soal kedekatan antara dirinya dengan Samahuddin yang juga merupakan putra kelahiran Bone, yang lahir di Bone Selatan.

"Insya Allah kami siap maju dan tentunya kami akan memberikan warna baru di Bone," kata AYP kepada Bonepos.com, Sabtu, 22 Juli 2017 malam.

Selain itu lanjut AYP, dirinya melihat situasi politik di Bone belum ada yang menyatakan sikap untuk siap bertarung menumbangkan Incumbent Andi Fashar M.Padjalangi dan Ambo Dalle.

"Saya lihat kondisi menjelang pemilihan bupati di Bone belum ada yang secara langsung menyatakan sikap untuk serius maju bertarung, sehingga hal inilah yang mendorong saya untuk maju," ungkapnya.

Adapun yang akan menjadi jualan AYP di Pilkada Bone nanti yakni menciptakan ekonomi rakyat dengan Agropolitan sistem yang di klaimnya baru pertama di Indonesia.

Untuk diketahui, Samahuddin merupakan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dimana saat ini menjabat sebagai Presidium Koorps Alumni HMI (KAHMI).

Penulis : Iwan Taruna
Editor : Rizal Saleem

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI