Serius Maju di Pilkada Sinjai, H. Jamaluddin Kembalikan Formulir ke Demokrat

| 26 Juli 2017 | 19.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

H. Jamaluddin mengembalikan formulir pendaftaran kantor sekertariat Partai Demokrat di jalan Persatuan Raya, Sinjai Sulawesi Selatan,  Rabu 26 Juli 2017. (BONEPOS/SUPARMAN)

BONEPOS.COM, SINJAI - H. Jamaluddin, salah satu figur bakal calon bupati Sinjai yang beberapa waktu lalu lebih awal mengembalikan formulir pendaftarannya di Partai Amanat Nasional, hari ini Rabu 26 Juli 2017, H. Jamaluddin turut mendatangi kantor sekertariat Partai Demokrat di jalan Persatuan Raya, Sinjai Sulawesi Selatan untuk mengembalikan formulir pendaftarannya.

Keputusan putra daerah di Panrita Kitta ini untuk mengembalikan formulir ke Partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menunjukkan kesungguhannya untuk maju pada bursa pemilihan kepala daerah pada tahun 2018 mendatang.

Menurutnya, mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai itu adalah salah satu bentuk kesiapan dan keseriusan untuk maju sebagai bakal calon bupati, sehingga tentu harapannya berbeda jika mengembalikan formulir atau tidak ke partai pengusung.

"Alhamdulillah, sudah ada beberapa partai yang telah saya datangi untuk mengembalikan formulir, dan hari ini saya telah mengembalikan formulir pendaftaran saya ke Partai Demokrat. Perbedaannya pasti ada, antara mengembalikan formulir dan tidak. Salah satunya, apabila bakal calon yang telah mengembalikan formulirnya ke partai,  berarti ia siap untuk maju," tutur H. Jamaluddin.
H. Jamaluddin berfoto bersama pengurus Partai Demokrat Sinjai.

Terkait tim pemenangannnya pada Pilkada 2018 mendatang, kepada Bonepos.com, H. Jamaluddin mengungkapkan bahwa hal tersebut sudah ada dan terstruktur, namun saat ini belum ingin Ia beberkan ke publik.

"Untuk Tim pemenangan, sudah lama kami bentuk dan sudah ada strukturnya, hanya untuk sementara kami belum publikasikan," ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanya soal kesiapannya untuk maju di Pilkada 2018, pria yang memiliki ciri khas ramah dan murah senyum itu tetap optimis untuk maju sebagai bakal calon 01 di Kabupaten Sinjai.

"Hingga saat ini nawaitu saya tidak pernah berubah, demi memberi yang terbaik untuk daerah sinjai dan masyarakatnya, Insya Allah, saya tetap optimis untuk maju sebagai bakal calon bupati di tahun 2018 mendatang," Tutupnya..

Penulis : Suparman Warium
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI