Sinjai Dapat Nilai Tertinggi Lomba Desa di Sulsel, Kemendagri Utus Tim Klarifikasi

- Rabu, Juli 19, 2017
advertise pemkab bone
Muh. Sabir Syur, Kabag Humas Pemkab  Sinjai. (BONEPOS/SUPARMAN WARIUM)
BONEPOS.COM, SINJAI - Sinjai sebagai kabupaten yang mendapatkan nilai tertinggi untuk mewakili provinsi Sulawesi Selatan dalam lomba desa, didatangi Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Regional, hari ini Rabu, 19 Juli 2017.

Tim yang terdiri dari 4 Orang diketuai oleh Valentinus Sudardjanto S.SIP. M.Si, berdasarkan rencana, akan melakukan diskusi pendahuluan sebelum tim melakukan evaluasi terhadap laporan dan hasil penilaian sebelumnya (Regional 3-Red). Terhadap instrumen laporan yang diterima oleh Tim Penilai Pusat, selanjutnya TPP akan mengklarifikasi kembali dengan  melakukan kunjungan langsung kelokasi untuk melihat kondisi sebenarnya.

Kepala Bagian Humas pemerintah kabupaten Sinjai Muh. Sabir Syur yang dihubungi Bonepos.com, membenarkan jika adanya tim klarifikasi utusan Kemendagri yang berkunjung ke Sinjai.

"Tim sudah tiba di Sinjai sejak pukul 13:45 wita, dan disambut langsung oleh bapak bupati H. Sabirin Yahya dan bapak Dandim Letkol CZI Gunawan Susianto dan Muspida lainnya, serta OPD kabupaten Sinjai," jelas Muh. Sabir.

Penulis : Suparman Warium
Editor : Rizal Saleem
Meikarta