SMKN 5 Bone Magang di PG Camming

- Jumat, Juli 07, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bone, kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melakukan Magang di Pabrik Gula Camming, Kecamatan Libureng, Bone, Sulsel.

Kegiatan Magang SMKN 5 Bone, tersebut dimulai Rabu, 5 Juli 2017, di Perusahaan berplat merah itu,yang diikuti sebanyak 7 orang siswa yang terdiri 3 prang laki-laki dan 4 orang siswa perempuan. Kedatangan siswa SMKN 5 Bone diperusahaan ini didampingi gurunya.

"Kedatangan siswanya diperusahaan BUMN Pabrik Gula Camming ini, merupakan Magang yang pertama kalinya disini (PG Camming,red). Karena sebelumnya siswa kami yang melakukan magang selalunya, di Pabrik Gula Bone (PGB) Arasoe,"kata Guru SMKN 5 Bone, Kecamatan Mare, yang juga guru pendamping siswa Jurusan Penyuluh Pertanian, Sugeng kepada Bonepos.com, Jumat 7 Juli 2017.

Dia berharap kegiatan magang yang mulai dilaksanakan 5 Juli-Oktober 2017 ini diharapkan agar siswa dapat menyerap benyak pengalaman dan pengetahuan selama kegiatan magang berlangsung

"Sebenarnya siswa kami ini jurusannya penyuluhan pertanian, tapi mencoba Magang di Perkebunan Tebu milik Pabrik Gula Camming,"tandasnya


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone