Sopir Avanza Melarikan Diri Setelah Tabrak Pengendara Motor di Poros Bone-Makassar

| 16 Juli 2017 | 13.24 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi diporos Bone-Makassar, di mana mini bus jenis Avanza bertabrakan dengan pengendara sepeda motor. Peristiwa lakantas tersebut terjadi Sabtu, 15 Juli 2017 sekitar pukul 22.00 Wita, tepatnya di Dusun Pammase Desa Selli Kec. Bengo antara mobil Avanza DD 1385 CI dengan sepeda motor bernomor polisi DA 3110 CA.

Kepala Kepolisian Sektor Lappariaja, AKP H. Zainuddin kepada Bonepos.com, mengatakan bahwa Kejadian bermula saat mobil Avanza datang dari arah selatan ke utara dalam kecepatan tinggi. Saat hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya, tiba-tiba muncul sepeda motor dari arah yang berlawanan dalam kecepatan sedang yang dikemudikan oleh Amir Bin Basri (22), seorang warga Dusun Tanah Tappae Desa Bulu Allapporenge Kecamatan Bengo, sehingga pengemudi Mobil Avanza tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga terjadilah tabrakan.
Pengendara sepeda motor saat diberikan penanganan medis di Puskesmas terdekat
Tabrakan tersebut mengakibatkan korban pengendara sepeda motor luka-luka hingga dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk penanganan medis lebih lanjut. Sedangkan pemilik mobil tersebut melarikan diri.

"Pengemudi mobil Avanza tersebut  tidak diketahui identitasnya lalu melarikan diri setelah tabrakan. Sedangkan korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk dirawt." Tutur AKP H. Zainuddin.


Penulis : Amry Amas
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI