Soppeng Jadi Terbaik Ketiga dalam Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa

| 25 Juli 2017 | 20.52 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Piagam penghargaan terbaik III dalam proses penyaluran Dak fisik triwulan I dan II serta Dana Desa tahap I Tahun Anggaran 2017. (BONEPOS/NUR ALAM)
BONEPOS.COM, SOPPENG - Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan memberikan Piagam Penghargaan kepada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Soppeng di Kantor Perbendaharaan Negara Perwakilan Sulsel,  Makassar 25 Juli 2017.

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten Soppeng karena berhasil meraih sebagai terbaik III dalam proses penyaluran Dak fisik triwulan I dan II serta Dana Desa tahap I Tahun Anggaran 2017.

Kabag Humas Setda Soppeng, Ilham, menjelaskan bahwa ini adalah bagian dari komitmen Bupati Soppeng untuk mempercepat penyerapan DAK dan ADD di Kabupaten Soppeng.

"Penghargaan atas keberhasilan ini merupakan salah satu prestasi dan kita  bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga Soppeng dapat Penghargaan ini," ungkapnya.

Penulis :Nura Alam Abra
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI