Sulthani: IYL Berpeluang Menang Bila Berpasangan dengan RMS

- Senin, Juli 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Bakal calon gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo mantan Bupati Gowa dua periode belum menentukan pasangannya sebagai bakal calon wakil gubernur periode tahun 2018-2023.

H. Sulthani, SH, MH, selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bone menilai H. Rusdi Masse (RMS) adalah pasangan paling tepat bagi IYL bila hendak menang.

"Insya Allah IYL-RMS menang, karena pasangan ini secara geopolitik menguasai potensi suara di Sulawesi Selatan. RMS yang telah membangun konsolidasi pengurus dan infrastruktur partai NasDem hingga tingkat Desa se Sulawesi Selatan adalah suara real yang siap bekerja membangun jaringan suara." Ungkap Sulthani.

Begitu pula komunitas RMS yang terbentuk hingga pelosok desa merupakan kekuatan nyata RMS untuk memenangkan Pilgub 2018 Insya Alla.

Sulthani juga menganggap jika RMS adalah representasi tokoh muda yang berdedikasi, amanah, kreatif, dan inovatif.  Sehingga wajar kalau.kemudian RMS menjadi magnet bagi rakyat Sulawesi Selatan yang merindukan pemimpin tanpa sekat dengan rakyatnya. Baginya, RMS adalah petarung sejati yang tidak pernah menghitung berapa besar pengorbanannya untuk kepentingan orang banyak. Untuk kepentingan Sulawesi Selatan beliau tidak.mengenal kata "rugi".

"RMS adalah bakal calon yang siap menghadapi laga pertarungan politik dan rakyat pun sangat merindukannya karena beliau egaliter secara alami yang tidak dibuat-buat." Tutur Sulthani.

Menurutnya, oleh karena RMS berasal dari kalangan rakyat yang terbiasa hidup susah, maka pastilah Ia memahami  kebutuhan orang susah. Wajar jika kemudian RMS selama masa jabatan dua periode Bupati mengoleksi penghargaan termasuk kepiawaiannya menata kelola pemerintahaan daerah hingga mampu setara daerah lain yang.lebih dahuku maju, bahkan mampu mengeleminir angka kemiskinan dan penganggiran di daerahnya.

"Prototype pemimpin seperti RMS lah yang layak berpasangan IYL yang memiliki banyak kesamaan prestasi membangun daerahnya." Jelas Sulthani.

Sulthani selaku Ketua DPD Partai NasDem Bone, mengaju siap berjuang di bumi Arung Palakka untuk memenangkan IYL - RMS di Bone. Karena IYL - RMS adalah pemimpin atau tokoh yang praktis masih bersih. Mereka berdua adalah tokoh yang tidak banyak bicara tapi memilih lebih banyak berbuat. Mereka berdua lebih paham bagaimana membangun daerah hingga pelosok desa karena sudah terbukti memiliki pengalaman yang sukses.

Editor : Rizal Saleem
Meikarta