Susunan Pemain PSM Makassar Vs Bhayangkara FC, Sang Legenda PSM Masuk Starter

- Minggu, Juli 09, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga pamungkas lanjutan Liga I pekan 13 di Stadion Gelora Andi Mattalata Makassar, malam ini Minggu 9 Juli 2017.

Pertandingan ini akan menjadi sangat panas mengingat keduanya sedang dalam posisi rawan. Kedua klub yang hanya terpaut dua poin di papan klasemen sementara, mewajibkan mereka untuk bertanding mati-matian agar bisa menang. PSM masih dalam obsesi kuatnya untuk menjadi penguasa klasemen hingga musim berakhir. Sementara Bhayangkara FC termotivasi untuk merebut pucuk klasemen dari PSM.

Untuk mematahkan perlawanan rivalnya, kedua tim telah mengatur strategi sedemikian rupa agar mampu menjadi raja pada laga malam ini. Termasuk strategi siapa-siapa pemain yang akan dijadikan starter.

Bonepos.com telah mengumpulkan data tentang komposisi susunan pemain dari kedua tim pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalata.

Di kubu PSM: Syaiful, Hamka Hamzah (c), Steven Paulle, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama, Rizky Pellu, Marc Klok, Syamsul Haeruddin, Wiljan Pluim, Ghozali Siregar, Reinaldo Da Costa.

Pelatih : Robert Rene Alberts.

Di kubu Bhayangkara FC: Awan Setho R, Alfin Ismail, Indra Kahfi (C), Alsan Putra, Lee Yoo Joon, T.M Ichsan, Wahyu Subo S, Ilham Udin Aramaiyn, Paulo Sergio, Thiago F, Jajang Mulyana.

Pelatih : Simon Mc Menemy

Yang menarik dari laga ini adalah diturunkannya sang legenda PSM Syamsul Haeruddin sebagai starter setelah lama absen. Keputusan pelatih Robert ini disambut gembira oleh para pendukung PSM.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone