Tabrakan dengan Avanza, Pengendara Motor Trail di Bone Patah Tangan dan Betis

- Sabtu, Juli 29, 2017
advertise pemkab bone
Altito harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami patah tangan dan betis. (BONEPOS/AMRY)



BONEPOS.COM, BONE - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan poros Makassar - Soppeng pada Km. 129-130, tepatnya Kelurahan Lalebata, Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Mobil mini bus Toyota Avanza dengan pengendara sepeda motor trail jenis KLX, Jumat 28 Juli 2017 sekitar pukul 11.30 wita. ‎

Kapolsek Lamuru AKP Suharyanto, saat dikonfirmasi perihal kecelakaan tersebut mengatakan jika pemilik mobil adalah Sumardi, seorang guru di MII Padang Loang. Sedangkan pemilik motor bernama Altito, Pelajar SMA Neg. 17 Bone.

Berdasarkan keterangan saksi, diketahui jika pengemudi mobil Avanza melaju dari arah barat, namun tiba-tiba datang pengendara sepeda motor jenis KLX dari arah selatan dengan kecepatan tinggi langsung belok ke arah barat dan menabrak mobil tersebut. Tabrakan itu menyebabkan luka serius pada Altito.
Mobil Avanza rusak parah bagian depan gara-gara tabrakan dengan motor trail. (BONEPOS/AMRY)
"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang pada bagian tangan dan betis sehingga harus dilarikan ke rumah sakit." Tutur AKP Suharyanto.

"Pengemudi Mobil langsung mengamankan diri di Mapolsek Lamuru bersama ‎ Barang Bukti Mobil Avanza DD 762 AZ dan Sepeda Motor KLX tanpa Plat juga sudah diamankan di Mapolsek Lamuru." Tambahnya.

Penulis : Amry Amas
Editor : Rizal Saleem
Meikarta