Tabrakan dengan Mobil, Pengendara Motor Asal Bone Meregang Nyawa

- Senin, Juli 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Lakalantas yang terjadi di Jalan Poros Bone-Makassar mengakibatkan salah seorang pengendara meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni di Kelurahan Watang Palakka Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin 17 Juli 2017 sekitar pukul 15.00 Wita.

Berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor dengan merek Scoopy di kendarai oleh Anjas (16) warga Palakka berboncengan dengan Yusan (14) warga Desa Ureng Kecamatan Palakka. Mereka berkendara dari arah timur ke barat, kemudian bertabrakan dengan Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DW 1319 AP yang dikendarai oleh Jumardi (30) warga jalan Ahmad Yani, Watampone.

Ipda Siswanto Kanit Laka saat dikonfirmasi Bonepos.com mengatakan bahwa atas kejadian tersebut korban Yusan meninggal dunia sedang Anjas mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru.

"Kecelakaan ini mengakibatkan Yusan, boncengan dari Anjas meninggal dunia di TKP, sedangkan Anjas yang mengalami luka-luka saat ini berada di Rumah Sakit Umum," ungkap Siswanto.

Penulis : Iwan Taruna
Editor : Rizal Saleem
Meikarta